Memantau Secara Seksama dan Menjaga Suara, Wempi : Relawan dan Tim Pemenangan Luar Biasa

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sungguh akan menjadi sebuah kesulitan pasti, apabila dalam proses kampanye hingga pencoblosan hanya pasangan calon (Paslon) yang turun ke lapangan.

Tentu, Paslon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) memerlukan relawan dan tim pemenangan. Begitupula, dengan Paslon Pilkada Malinu, Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA).

Sadar dengan pentingnya relawan dan tim pemenangan di lapangan, pasangan ini menerima banyaj dukungan dari pemida dan masyarakat.

Dukungan, salah satunya datang dari bentukan-bentukan relawan dan tim pemenangan di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karenanya, terlihat sejak awal pengusungan Wempi W Mawa sebagai calon bupati, dan Jakaria sebagai Wakil Bupati telah banyak relawan yang terbentuk.

Hal itu, membuat decak kagum dari Calkn Bupati Malinau terpilih Wempi W Mawa, mengungkapkan peradaan liar biasanya yang ditujukan kepada relawan.

“Sangat luar biasa sekali, kawan-kawan relawan dan tim oemenangan lainnya yang berjuang untuk kemenangN kami,” ujarnya.

“Selain itu, saya juga ibgin mengucapakan terimakasih kepada seluruh relawan. Yang dari siang sampai malam mengawal pasangan wira,” tegasnya.

Kemenangan ini, dijelaskan Wempi, berkat penjagaan suara dan terus melakukan pemantauan di lapangan, agar suara yang diraih dalam Pilkada dapat memenangkan Paslon yang didukung.

“Untuk itu, apresiasi terbesar kami sampaikan kepada relawan dan tim pemenangan di lapangan. Dan ingin saya sampaikan, kemenangan ini bukan hanya kemenangan kita saja. Tapi, kemenangan rakyat Malinau, tandasnya.(ant).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top