Resmikan Panggung Budaya Padan Liu’ Burung, Malinau Punya Ikon Baru

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Dr.Yansen TP M.Si meresmikan panggung Budaya Padan Liu’ Burung di Lapangan Prosehat Malinau, Senin (14/20/20).

Panggung Budaya Padan Liu’ Burung mempunyai arti filosofi yakni arti nama Padan Liu’ Burung di ambil dari sosok pahlawan dan pemimpin yang gagah berani. Padan Liu’ Burung juga mempunyai makna harapan untuk Pemerintah Kabupaten Malinau untuk mampu mengayomi masyarakat nya dan dapat membawa Malinau untuk terus maju dan sejahtera.

Selain meresmikan Panggung Budaya Liu’ Burung, Bupati Yansen Tipa Padan juga sekaligus meresmikan Balai Penyuluhan KB “Urip Ufah” dan gedung Instalasi Farmasi.

Dalam kesempatannya Bupati Yansen Tipa Padan menyampaikan, pembangunan dan melengkapi fasilitas Pelangi Intimung ini merupakan strategi komunikasi Pemerintah Daerah dengan masyarakat. pembangunan panggung Budaya ini merupakan tekad pemerintah daerah untuk membangun kapasitas budaya kita dari masyarakat Kabupaten Malinau.

“Pelangi Intimung ini merupakan penggambaran dari kesatuan hidup masyarakat Malinau yang sudah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah Branding dari Kabupaten Malinau” ucap nya.

Untuk itu, dengan di lengkapinya semua fasilitas yang ada di prosehat pelangi intimung sekaligus telah di resmikan nya panggung Budaya Padan Liu’ Burung di harapkan akan menjadi daya tarik dan dapat menjadi ikon ciri khas Kabupaten Malinau.

Bupati Yansen Tipa Padan juga menyebut, Pelangi Intimung merupakan Branding dari Kabupaten Malinau karna sudah menjadi agenda Kebudayan Nasional. untuk itu, Bupati Yansen Tipa Padan berharap panggung Budaya yang telah di bangun di Pelangi Intimung ini, tidak hanya menjadi sebuah objek menampakkan keindahan kota, tidak hanya untuk melengkapi fasilitas yang ada tapi jadikan ini strategi kita untuk membangun masyarakat Kabupaten Malinau.

“Dengan adanya Pelangi Intimung ini, kita berharap Malinau semakin di kenal dan menjadi daya tarik yang berperan untuk pembangunan ekonomi daerah” ungkap nya.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top