Sambut Natal Bersama Masyarakat Malinau, Bupati Yansen Tipa Padan Ajak Masyarakat Untuk Produktif

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – “Mari kita semua membangun dan tetap produktif, walaupun kita di hadapkan dengan Covid-19 kita harus tetap berfikir maju dan tetap disiplin protokol kesehatan” ujar yansen.

Hal itu di sampaikan Bupati Malinau, Dr.Yansen TP M.Si dalam kegiatan perjalanan ibadah natal tahun 2020 berlangsung di Panggung Budaya Padan Liu’ Burung Prosehat Malinau.

Kegiatan perjalanan ibadah natal Bupati Malinau tahun 2020 mengusung tema “Mereka akan menamakan nya Immanuel” yang di ambil dari kitab Perjanjian Baru Matius 1:23 dengan sub tema “Dengan semangat kreatifitas nasionalis kebangsaan kita wujudkan masyarakat yang hidup sehat, aman dan produktif dalam menghadapi pandemi Covid-19 melalui gerakan desa membangun (Gerdema)”.

Acara yang berlangsung di Panggung Budaya Padan Liu’ Burung tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. walaupun di gelar secara sederhana, namun penuh sukacita.

Bupati Yansen Tipa Padan dalam kesempatannya menyampaikan, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, jangan kita justru hilangkan semangat kita untuk membangun dan tetap produktif. kita harus tingkatkan kinerja di setiap situasi yang ada.

Untuk itu beliau berharap, di suasana masyarakat yang merayakan natal tahun ini agar terus tetap beraktivitas sebagaimana seharusnya, tetap produktif dan patuhi protokol kesehatan.

Di akhir acara Yansen Tipa Padan menyampaikan harapan nya untuk pemimpin yang terpilih dalam Pilkada Malinau agar memberikan semangat baru untuk pembangunan Malinau.

“Semoga di tahun yang akan datang dengan penuh sukacita dan pemimpin yang baru untuk membangun Malinau” tandas nya.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top