Sate Maranggi “Abah Asep”, Sate Milenial

Pertama di Tarakan Cita Rasa Sate Khas Purwakarta

 

Kuliner Nusantara-Kaltara

Industri kuliner terus berinovasi seiring perkembangan zaman. Tak terkecuali deretan kuliner makanan sate nusantara dengan menawarkan sajian nusantara berpadu konsep milenial dan penyajian yang menarik.

Kuliner Sate Maranggi Khas Purwakarta yang ada di Jalan Sesayap, Kelurahan Kampung Empat Kota Tarakan yang mengusung konsep warung milenial.

Warung Sate Maranggi Khas Purwakarta ini menyuguhkan sajian dengan ciri khas nusantara banget. Menu utama warung ini adalah sate maranggi dengan sistem pembakaran gas roaster membuat penampilan sate lebih bersih dan hygianis.

Warung ini buka dari jam 17.00 – 21.00 Wita. Berlokasi cukup strategis tidak jauh dari Masjid Islamic Canter. Warung ini juga mampu menambah penghasilan pengusaha dan karyawannya disaat kondisi pandemik.

Hadir di tengah masa pandemi Covid-19, warung  ini dapat diakses melaui facebook, whatsapp dan sistem pembayaran juga bisa melalui aplikasi.

Warung ini juga, mempraktikkan protokol kesehatan. Mulai dari penggunaan hand sanitizer dan cuci tangan, semua dilakukan. Pihak warung juga melakukan sterilisasi alat makan, tempat duduk, dan meja pelanggan.

Entrepreneur Milenial Tarakan, M. Abrar Putra Siregar, menyampaikan bahwa kehadiran warung sate ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk memperkenalkan makanan khas nusantara salah satunya sate maranggi yang di produksi oleh Abah Asep Tea (Sate Khas Purwakarta) dan membuka lapangan kerja baru untuk anak-anak milenial. (sh/nu)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top