Telah Dinyatakan Menang, Wempi W Mawa Ajak Seluruh Masyarakat Malinau Bersama Dukung Pembangunan

MALINAU,  SWARAKALTARA.COM – Tidak melihat kelompok dan dari komunitas manapun, Calon Bupati Malinau terpilih, Wempi W Mawa mengajak seluruh masyarakat bersama membangun Malinau.

Semua perbedaan yang telah lewat, dikatakan mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malinau ini bukan menjadi penghalang.

Pembangunan Malinau harus terus berjalan. Terlebih, smdisebutkan olehnya, seluruh darrah di dunia masih berada di tengah pandemi Covid-19.

Maka ia meminta, seluruh pihak bersatu padu dalam menghadapi persoalan pandemi virus yang berawal dari Wuhan, China ini.

“Mari bersama-sama kita bersatu padu dalam menyelesaikan persoalan yang ada saat ini. Kita tinggalkan seluruh perbedaan,” pintanya.

“Kita saat ini menghadapi musuh nyata di depan mata, Covid-19. Mari kita bantu masyarakat kita di Malinau untuk menghadapinya hingga persoalan ini tuntas,” tandasnya.

Tak lupa pula, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Malinau ini menyebutkan, persatuan dan kesetuan merupakan hal utama menghadapi tantangan kedepan.

“Persatuan dan kesatuan merupakan modal utama kita dalam proses pembangunan, maka harus kita lakukan. Kita hadapi masa sulit ini bersama-sama,” tuturnya.

Ketua DPRD Malinau dua periode ini juga menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Malinau yang telah dengan setia mengawal proses Pilkada.

“Terimakasih, kepada masyarakat Malinau yang mengawal berlangsungnya seluruh proses tahapan Pilkada. Sehingga, pesta demokrasi ini berjalan aman, nyaman dan damai,” imbuhnya.(ant).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *