Unggul Real Count, Wempi : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Masyarakat Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Hasil real count Pilkada Malinau menempatkan pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Wempi – Jakaria unggul dari dua paslon lainnya yakni Marthin Labo – Dt.Nasir dan Jhonny – Muhrim.

Paslon yang mempunyai slogan “Muda Mdalah Kekuatan” ini memperoleh suara 46,8%. sementara paslon nomer urut 1, Marthin Labo – Dt.Nassir meraup suara 31,4% dan paslon Jhonny – Muhrim meraih suara 21,7%.

Atas kemenangan ini, Wempi – Jakaria dan tim pemenangan meminta kepada seluruh pendukung nya agar tidak melakukan perayaan yang berlebihan atau menimbulkan kerumunan dan tetap patuhi protokol kesehatan covid – 19.

Wempi W.Mawa juga berterimakasih kepada dua paslon lain yang menjadi lawan nya di Pilkada Malinau.

“Beliau-beliau adalah putra terbaik dan di awal saya telah katakan kami butuh semua pihak untuk membangun Malinau” ujar nya, Selasa (9/12/20).

Wempi juga ucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat Malinau yang telah menyalurkan hak pilih nya di TPS dan puji syukur mendapat hasil yang tinggi.

“Untuk penyelenggara Pemilu dan TNI-Polri terima kasih untuk Pilkada yang telah berjalan dengan baik serta aman” tutur nya.

Wempi juga sangat mengapresiasi Tim Pemenangan WIRA yang telah bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Wempi-Jakaria sebagai pemimpin untuk Malinau kedepan.

“Terima kasih atas semua dukungan, mari kita hormati dan jaga kemenangan ini sampai pada keputusan resmi dari KPU” ucap nya dengan semangat.

Wempi W. Mawa juga berharap setelah pelaksanaan Pilkada selesai agar semua pihak menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan tetap jaga kerukunan dan keharmonisan di Kabupaten Malinau.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top