Usai Debat Publik Ketiga, Masyarakat Kaltara Kian Yakin Dukung ZIYAP

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Usai sudah debat publik ketiga yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Utara pada pemilihan calon kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara tahun 2020.

Berbagai tanggapan datang dari masyarakat Kaltara yang menyaksikan langsung jalannya debat melalui televisi dan akun media sosial KPU Kaltara dan Metro TV.

Tara Anjani dari Kecamatan Malinau Kota mengatakan semakin mantap untuk memilih paslon ZIYAP sebagai gubernur dan wakil gubernur Kaltara. menurutnya, paslon Zainal – Yansen sangat memahami untuk pembangunan di Kalimantan Utara.

Kita melihat pasangan Nomor 1 tidak mampu memimpin Kaltara. Terlebih lagi Pasangan nomor 2, tidak tepat untuk kepentingan Kaltara.

“Paslon 2 hanya bekerja untuk dirinya. Semua normative, tidak memikirkan rakyat”, memilih nomor 2 kerugian untuk kaltara, ujarnya.

Cukup sudah kita rugi waktu, tenaga, pikiran dan dana serta harapan yang tidak tercapai lima tahun yang sudah berlalu. Ini jangan di ulangi lagi.

“Sebagai seorang kepala daerah harusnya bisa berinisiatif, berkreativitas dan berinovasi mencari terobosan untuk masyarakat Kaltara” tutur Tara yang mengaku melihat siaran debat publik melalui streaming youtube Metro TV”.

“untuk saya, pilihan tepat untuk Kaltara adalah nomor 3”.

Memilih dan Memenangkan Nomor 3, artinya kita Percaya kepada Pemimpin yang mampu dan ZIYAP untuk memimpin dan membangun Kaltara.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kaltara untuk memilih dan memenangkan pasangan Zainal – Yansen untuk Kalimantan Utara yang lebih maju dan sejahtera.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top