ASN Dituntut Semangat Kerja

Jangan Terbebani Pandemi dan Politik Pilkada

 

MALINAU, SWARAKALTARA.COM–Bupati Yansen TP berpesan pada seluruh masyarakat agar tetap menjalani aktifitas seperti biasa. Tanpa ketakutan yang berlebihan oleh pandemi Covid-19 yang belakangan kembali bertambah. Dengan catatan tetap disiplin mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Kuncinya waspada dan disiplin mentaati protokol kesehatan. Tidak usah merasa ketakutan yang berlebihan,” ungkapnya pada media usai memimpin rapat bersama OPD, Selasa (5/1) kemarin.

Demikian juga dengan Aparat Negeri Sipil (ASN). Yansen TP menekankan agar mereka bekerja melaksanakan kewajiban sebagai mana mestinya. “ASN, pejabat harus tetap bekerja. Jangan bersembunyi dibalik isu pandemi. Kita bisa bekerja dengan pola dan cara yang aman!” tegas Yansen TP.

Yansen TP tak memungkiri jika pandemi telah berdampak besar terhadap berbagai sendi kehidupan. Pandemi mempengaruhi mental masyarakat termasuk pegawai dalam beraktifitas. Juga berdampak pada kehidupan sosial, ekonomi dan berbagai hal lainnya. Namun demikian, Yansen TP mengajak seluruh pihak agar tetap bersemangat. Tetap menjalankan aktifitas dengan pola dan prilaku yang aman dari ancaman pandemi tersebut. Sebab jika tidak bangkit dari pandemi, kondisi kehidupan akan semakin memburuk.

Selain tidak terpengaruh pandemi, ASN juga dihimbau agar beraktifitas normal tanpa pengaruh politik pasca Pilkada. “Itu sudah selesai. Sekarang pegawai  tinggal bekerja  normal. Jangan terpengaruh karena beda pilihan. Yang menang jangan hanyut euforia. Yang kalah jangan sakit hati. Sudah selesai tinggal bekerja menjalankan kewajiban,” pesannya. (nu)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top