Bupati Yansen TP Hadiri Perpisahan Ketua PN Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Yansen TP menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pengadilan Negeri yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam banyak hal. Bekerja sama dengan solid dalam Forkopimda.

Hal tersebut disampaikan Yansen TP dalam acara perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Malinau, Arie Andhika Adikresna, di Ruang Laga Feratu, Pemda Malinau, Rabu (6/1/21).

Arie Andhika Adikresna akan menjabat di tempat yang baru yaitu sebagai Ketua Pengadilan Negeri di Sumenep, Madura.

Secara khusus Yansen TP menyampaikan, terima kasih kepada Arie Andhika Adikresna, karena selama pengabdiannya untuk Kabupaten Malinau banyak memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam menjalin sinergitas dengan seluruh FKPD Malinau.

Yansen TP mengungkaapkan, Ketua Pengadilan Negeri Malinau telah menyampaikan hasil capaian kerja yang sangat baik dan banyak prestasi yang telah di raih. “Satu posisi yang baik itu bukan saat pejabat nya berkuasa, tetapi justru ketika pejabatnya tidak ada, baru tercermin capaian yang baik oleh pimpinannya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PN Malinau, Arie Andhika Adikresna juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bupati Malinau serta seluruh jajaran FKPD yang telah bekerjasama dan banyak membantunya dalam memimpin Pengadilan Negeri Malinau. (ag).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *