FSB dan GBN, Bersinergi Kembangkan Ekonomi Rakyat Kecil

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM–Berangkat dari misi yang sama, mengembangkan ekonomi rakyat kecil, Forum Satu Bangsa (FSB) dan Gumgregah Bakti Nusantara (GBN) sepakat bersinergi untuk bergerak mendorong pengembangan ekonomi kerakyatan. Yaitu melalui pengembangan usaha-usaha mandiri masyarakat termasuk UMKM.

Kesepakatan bersinergi itu disampaikan  Hery Haryanto Azumi (FSB) dan Ali Mahson Atmo (GBN) saat mereka bertemu di Jakarta ppada Jumat (8/1). Dari  Hery Haryanto Azumu  kemudian muncul  sebuah gagasan brilian yaitu  “Nusantara Wave”.  Nusantara Wave digagas untuk kemakmuran di seluruh negeri.

Sedangkan  Ali Mahsun Atmo, yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI 2017-2022) saat ini membesut sebuah organisasi yang terinspirasi dari sepuluh tahun perjalanan hidupnya  mendampingi pelaku ekonomi rakyat kecil yaitu Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dan Founder Yayasan Palapa7 Nusantara. Organisasi ini lahir  untuk menegakan kembali keadilan dan kesejahtera masyarakat.  “Untuk menggapai kembali kejayaan nusantara yang adil, makmur dan adidaya. Kita mampu asal mau mewujudkannya karena syarat dan prasyaratnya ada di negeri dan bangsa ini,” ungkap Ali Mahson.

editor : Yunu WH

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top