Penerimaan Pegawai Non PNS Masuk Tahap Tes Tertulis

Marson Langub: Pelamar yang Mendaftar Lebih dari Satu OPD akan di Evaluasi

 

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Malinau telah mengumumkan sebanyak 6.000 pelamar pegawai non PNS dinyatakan lulus administrasi berkas. Mereka mengikuti tahap selanjutnya, tes tertulis dan wawancara ppada 20-21 Januari.

“Kita bersyukur hari ini telah membuka tes tertulis penerimaan pegawai non PNS Pemda Malinau,” ujar Marson Langub, Kepala BKPP Malinau.

Marson Langub mengatakan, secara teknis tes tertulis di lakukan secara bertahap. Pada sesi pertama  dibagi di dua ruangan yaitu di Tebengang dan Ruang Laga Feratu. Jumlahnya ada 800 peserta yang mengikuti di setiap sesi nya,” ujarnya kepada Swarakaltara.com.

Marson memberi catatan bahwa peserta yang mendaftar lebih dari satu OPD atau Kantor Dinas, untuk kedepan akan di evaluasi terkait seleksinya. Sebagaimana telah disampaikan Sekda Ernest Silvanus sebelumnya.

“Pelamar yang mendaftar lebih dari satu OPD atau Kantor Dinas sebenarnya tidak diperbolehkan, namun jika ada pelamar yang di dapati, akan di lihat hasil tesnya, apakah lulus atau tidak,” jelas Marson.

Sebelumnya, Sekda Malinau, Ernes Silvanus menegaskan, para pelamar harusnya membuat pilihan terkait formasi yang diminati.

“Mungkin hari ini lolos, tapi kedepan pasti akan kami dapati. Tolong buat pilihan, jangan coba-coba bohongi panitia,” tegas Ernes kepada peserta tes pegawai non PNS.

Terakhir, Ernes Silvanus mengingatkan, untuk semua peserta agar menaati mekanisme  dan taati protokol kesehatan.

Reporter : Abdul Gani

Penyunting : Yunu WH

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top