Pengukuhan Pengurus DWP Malinau, Wujudkan Perempuan Berkualitas

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sebagai organisasi kemasyarakatan yang membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP)  berperan dalam  upaya membangun bangsa melalui berbagai programnya. DWP  dituntut untuk menopang  dan menjadi penggerak bagi organisasi-organisasi wanita yang lainnya.

Tujuannya untuk mendorong pembentukan karakter perempuan yang berkualitas, yang dapat berperan dalam pembangunan di daerah maupun nasional.

“DWP berkomitmen menjadi mitra strategis Pemerintah dalam berbagai sektor baik di daerah maupun nasional,” ungkap Ketua DWP Provinsi Kalimanatan Utara, Arsanah Suriansyah, Kamis (7/1/21) saat mengukuhkan pengurus DWP Kabupaten Malinau.

Arsanah menyampaikan, DWP dihandalkan untuk mendorong kaum perempuan secara umum agar terus berkiprah dan berkarya. Memberdayakan diri secara ekonomi serta berperan lebih luas untuk turut serta menggerakkan roda pembangunan daerah.

Pengurus DWP yang baru di kukuhkan diharapkan saling bekerjasama dalam meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota DWP.

“Seluruh anggota DWP harus bisa bahu membahu dalam mengahadapi peluang dan tantangan di masa depan,” ungkapnya

DWP diharapkan siap dalam menghadapi revolusi industri digital, yang menuntut kreativitas, inovasi dan melek teknologi. (ag)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top