Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus DWP Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau, Ernes Silvanus menyambuf baik pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Malinau masa bakti 2019 – 2024. Keberadaan DWP dinilainya sangat strategis sebagai ┬ámitra penting Pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

“Organisasi DWP harus lah berperan aktif, sesuai dengan visi-misi dalam upaya pembangunan bangsa melalui kaum perempuan,” ujar Ernes Silvanus mewakili Bupati Malinau dalam acara Pengukuhan Pengurus DWP Malinau di Laga Peratu, Kamis (6/1)

DWP memiliki peran sebagai sebuah organisasi yang kiprah dan keberadaannya sebagai unsur perekat antar fungsi kemasyarakatan dengan fungsi pemerintahan di berbagai bidang masyarakat.

“Jadikanlah momentum pengukuhan ini sebagai titik balik untuk mengevaluasi kiprah organisasi di masa lalu, dan sebagai titik awal untuk melakukan hal yang lebih baik di masa mendatang,” ┬ákata Ernest.

Pengurus DWP baru diharapkan Ernest terus berperan aktif dan berbakti untuk masyarakat serta menjadi teladan untuk semua. Terlebih di situasi pandemi Covid-19 ini tentu kita semua menemui berbagai rintangan dalam kehidupan sehari-hari, namun kita meminta peran DWP di masyarakat untuk memberi motivasi dan edukasi serta meningkatkan upaya dalam mempertahankan kesehatan keluarga. (ag)

 

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *