Home Post Tes Tenaga Non PNS Dilakukan Secara Selektif

Tes Tenaga Non PNS Dilakukan Secara Selektif

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM—Sekrettaris Daerah (Sekda) Malinau Ernest Silvanus menegaskan bahwa penerimaan tenaga non PNS (honorer) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau akan dilakukan secara selektif.

“Pemerintah Daerah ingin mendapatkan orang yang betul-betul ingin bekerja dan membantu Pemerintah,” ungkapnya kepada Swarakaltara.com, Kamis (21/1).

Menurut Ernes Silvanus, pemerintah telah mengeluarkan dana setiap tahun untuk tenaga pegawai non PNS sebesar Rp 70 miliar lebih. Dengan anggaran sebesar itu Ernest berharap pemerintah dapat feedback dari semua peserta atau pegawai yang telah di terima.  Pegawai non PNS yang di terima dapat memberikan kontribusi maksimal kepada Pemerintah.

“Kita ingin pegawai yang membantu kami adalah orang-orang yang betul loyal terhadap Pemerintah, bukan menjadi batu sandungan bagi Pemerintah,” tegas nya.

Sekda juga menyebutkan, penerimaan tahun ini tidak ada formasi yang baru. Baik pegawai non PNS yang lama maupun yang baru, semua akan mendapatkan kesempatan yang sama.

“Perlu disampaikan mekanisme ini telah sesuai tahapan. Jadi tidak ada formasi tambahan, baik yang lama maupun baru, silahkan ikut,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

Penyunting : Yunu WH

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved