Home Post Bupati Berau,  Fokus Tangani Covid dan Pemulihan Ekonomi

Bupati Berau,  Fokus Tangani Covid dan Pemulihan Ekonomi

by swarakaltara

TANJUNG REDEB.SWARAKALTARA.COM – Sri Juniarsih – Gamalis telah dilantik Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor sebagai Bupati – Wakil Bupati Berau. Pelantikan dilakukan secara virtual di Gedung Balai Mufakat pada  Jumat (26/2).

Usai dilantik, Sri Juniarsi mengungkapkan akan memulai program 100 hari kerja pada penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi Berau.

“Terimakasih kepada relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat Berau yang telah menyukseskan perjalanan pemilihan kepala daerah. Saya  sangat mencintai masyarakat Berau. Seratus hari pertama kerja ini, saya dan Wabup akan fokus menekan angka penularan COVID-19. Selain itu, kami juga akan fokus pemulihan ekonomi saat ini, dan juga pascapandemi. Banyak cara bisa dilakukan untuk pemulihan ekonomi. Salah satunya dengan membangkitkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” kata Sri Juniarsih, usai dilantik.

Juniarsih mengatakan, dia akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat, dalam menjalankan peran dan fungsi sebagai kepala daerah selama masa kepemerintahannya.

“Kami akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan peran dan fungsi kami sebagai kepala daerah. Karena, ada beberapa hal lain akan kami lakukan agar 18 program yang menjadi janji kami, bisa kami realisasikan dalam waktu 3,5 tahun ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Berau, para relawan simpatisan yang telah menyukseskan proses Pilkada dengan baik. Doakan kami semoga kami bisa amanah dalam menjalankan tugas. Kami akan menepati janji kami kepada masyarakat. Uang rakyat untuk rakyat,” ungkap Sri Juniarsi

Reporter : Chaidir/Penyunting Yunu WH

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved