Dandim 0910/Malinau Nyatakan Vaksin Aman dan Halal

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menyatakan penyuntikan vaksin Covid-19 yang di lakukan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Malinau aman dan halal.

Hal tersebut di sampaikan Dandim saat di wawancarai awak media di sela-sela acara pencanangan pemberian vaksin secara nasional yang di laksanakan oleh Kabupaten Malinau hari ini di Ruang Utama RSUD Malinau Jl. Respen Tubu, Malinau Utara, Selasa (09/02/21).

“Pencanangan pemberian vaksin secara nasional yang di laksanakan di kabupaten Malinau hari ini, salah satunya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Malinau bahwa vaksin yang di gunakan oleh pemerintah itu sudah dinyatakan aman dan halal,” ujarnya.

Kami sebagai garda terdepan bersama Forkopimda Kabupaten Malinau wajib memberi contoh lebih dahulu kepada masyarakat agar tidak ada keraguan.

Pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan untuk membentuk imun tubuh agar lebih kebal terhadap virus Covid-19.

Dandim 0910/Malinau, Sofwan Nizar berharap proses vaksinasi dapat berjalan dengan lancar  hingga ke masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat nanti jangan ragu dan takut untuk di vaksin, karna vaksin sudah di pastikan aman dan halal,” pungkasnya.

Reporter Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *