Masyarakat Malinau Sambut Kedatangan Wakil Gubernur Kaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Yansen Tipa Padan kembali ke Kabupaten Malinau usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (16/2/21).

Yansen Tipa Padan didampingi istrinya, Ping Ding mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Pantauan Swarakaltara.com, Yansen Tipa Padan tiba di Bandara RA. Bessing Malinau sekira pukul 13.30 Wita dan mengenakan batik berwarna ungu tersebut langsung disambut dengan tarian khas daerah adat Dayak.

Tampak turut menyambut kedatangan Yansen Tipa Padan yaitu Wabup Malinau,Topan Amrullah, Sekda Ernes Silvanus dan para pejabat Pemkab Malinau serta sejumlah tokoh adat, agama, dan masyarakat.

Yansen Tipa Padan dalam kesempatannya mengatakan, saat ini masyarakat sedang merayakan momentum rasa bangga dan rasa syukur kita, karna pemimpin masyarakat Malinau mendapatkan amanah dari masyarakat untuk menjadi Wakil Gubernur Kalimantan Utara.

“Momen ini adalah sesuatu yang bersejarah bagi Malinau karna ini adalah hasil dari kharisma dan kewibawaan kehidupan masyarakat Malinau,” ujarnya.

Menurutnya, terbentuknya pemimpin-pemimpin di Malinau itu tidak lepas dari pada hakikat kewibawaan dan kharisma masyarakat Malinau, semuanya membentuk kemampuan diri sebagai seorang pemimpin.

“Saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan kita membangun Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, saya merasa bangga dan bahagia telah diterima dengan sangat luar biasa oleh masyarakat Malinau.

“Sebelumnya tidak pernah terpikirkan akan disambut dengan meriah seperti ini,” tandasnya.

Reporter : Abdul Gani

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top