Home Post Tingkatkan Disiplin Warga di Masa PPKM, Kodim 0910/Malinau Bersama tim Gabungan Terus Razia Masker

Tingkatkan Disiplin Warga di Masa PPKM, Kodim 0910/Malinau Bersama tim Gabungan Terus Razia Masker

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau bersama dengan  Satgas Covid-19 Kabupaten Malinau terus turun ke jalan dalam rangka razia masker dan operasi penegakan protokol kesehatan di masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Operasi Penegakan Protokol Kesehatan di Masa PPKM kali ini berlangsung di Simpang 4 terminal Jl. Raja Alam Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (06/02/21).

Penegakan protokol Kesehatan dilaksanakan dengan melakukan upaya persuasif dan humanis, memberikan pemahaman dan  sosialisasi tentang 3 M kepada masyarakat, pendataan, dan membagikan masker gratis kepada penguna jalan yang tidak memakai masker.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Komandan Unit Intel Kodim 0910/Malinau Letda Inf Heri Agus Sujiantoro, Dalam kegiatan Operasi penegakan Protokol Kesehatan di masa PPKM ini masih ada masyarakat yang belum menggunakan masker saat keluar rumah, sehingga di beri himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta di bagikan masker secara gratis.

Reporter : Abdul Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved