UMGO Bangga Menjadi Tempat Pembukaan Kongres IKMA Se-Sulaweski

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM–Gorontalo- Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) Se-Sulawesi menggelar pembukaan kongres di Gedung Serba Guna David Bobihoe Akib Kampus Universitas Muhammadiya Gorontalo (UMGO) pada Senin, (8/2/2021).

Kegiatan tersebut juga ikut dihadiri oleh Perwakilan Anggota DPR RI, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Ketua KNPI Provinsi Gorontalo, Koordinator BEM Se-Sulawesi, Koordinator Organisasi Ekstra Kampus se-Sulawesi, dan Presiden Ikatan Mahasiswa se-Sulawesi, dan Seluruh Presiden BEM di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut bertemakan “Rekonstruksi Peran Ulama Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Organisasi Yang Berkemajuan”.

“Saya meminta maaf kepada para tamu undangan bahwa Pak Rektor tidak sempat ikut kegiatan ini dikarenakan pak rektor menghadiri kegiatan yg tidak bisa di tinggalkan di tempat lain,” ucap Warek III Bidang Kemahasiswaan, Apris Tilome.

Kata Apris, seluruh jajaran Pihak Kampus UMGO sangat bangga atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Kami sangat bangga di mana kegiatan IKMA Se-Sulawesi ini diselenggarakan di Kampus kami,” ucapnya.

Apris, juga berharap dengan dilaksanakannya Kongres IKMA se-Sulawesi tersebut bisa memberikan manfaat bagi para mahasiswa yang saat menempuh pendidikan di jurusan Administrasi.

“Semoga kegiatan Kongres IKMA se-Sulawesi ini bisa bermanfaat untuk adik-adik mahasiswa Jurusan Administrasi,” tandasnya.

(sk3)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top