44 Siswa Diktukba Polri asal Malinau, Lakukan Vaksinasi Covid-19

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Usai melaksanakan vaksinasi personel Polres Malinau, kini giliran 44 siswa Diktukba Polri asal Kabupaten Malinau yang melaksanakan proses pembelajaran jarak jauh, menerima vaksin Covid-19 Sinovac tahap II di Halaman Polres Malinau, Senin (22/3/21).

Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi 44 siswa yang mengikuti pendidikan pembentukkan Bintara (Diktukba) di SPN, Lido Polda Metro Jaya, Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha menyebutkan, selain pejabat utama di lingkungan Polres Malinau, penerima vaksin Covid-19 juga diprioritaskan bagi siswa-siswi yang menjalani pendidikan di SPN.

“Sebelum mereka kembali ke SPN menjalani pendidikan, 44 siswa kita vaksinasi. Agar imun tubuhnya kuat,” ucapnya.

AKBP Agus Nugraha menambahkan, para siswa diwajibkan untuk vaksinasi, diharapkan agar membentuk herd imunity secara kelompok untuk segera memutus rantai penyebaran Covid-19.

Diketahui, para siswa tersebut telah dinyatakan lulus seleksi sebagai siswa Bintara Polri tahun 2020 dan akan melanjutkan pendidikan di SPN Lido Polda Metro Jaya pada tangga 20 April mendatang.

“Vaksinasi Covid-19, untuk personel Polres Malinau sudah dilakukan. Vaksinasi tahap II ini juga diprioritaskan bagi siswa-siswi jelang pendidikan. Agar di SPN proses belajar dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.