Danramil Turun Tangan, Selesaikan Pembangunan Siring Masjid Darussalam

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau, Kapten Inf Mashuri A. Bakari beserta anggotanya, menghadiri acara syukuran dan peletakan batu pertama pembangunan Siring Masjid Darussalam.

Dengan mengucap bismilah, pembangunan Siring Masjid Darussalam di Teluk Sanggan, Jl. Raja Pandita RT.02 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, mulai dilakukan, Kamis (18/3/21).

Peletakan batu pertama pembangunan siring masjid dilakukan oleh Danramil Kapten Mashuri A. Bakari bersama Ketua Masjid Darussalam.

“Semoga apa yang dilakukan saat ini menjadi catatan amal ibadah dan lebih memperkuat iman dan takwa kita kepada Allah SWT,” katanya.

Diharapkan, pembangunan Siring masjid dapat berjalan dengan lancar.

Hal senada juga disampaikan Ketua Masjid Darussalam, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak TNI khususnya Kodim 0910/Malinau dan panitia pembangunan masjid yang telah bersama membangun rumah ibadah dengan tulus ikhlas.

Sementara itu, Danramil Kapten Mashuri A. Bakari mengungkapkan, membangun, merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama.

TNI khususnya Kodim 0910/Malinau melalui Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan, dan semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk tempat ibadah dan belajar bagi anak-anak disekitar masjid.

Danramil juga mengingatkan, toleransi beragama tetap harus diutamakan. Dijaga dan harus dijunjung tinggi, sebab kita hidup berdampingan umat beragama dan wajib menjaga itu semua.

“Kami selaku aparat Komando kewilayahan, akan selalu membantu masyarakat yang berada diwilayah binaan, sehingga kemanunggalan TNI dan Masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *