Semarak Milad IMM, Begini Harapan Ketua DPD IMM Gorontalo

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Gorontalo menggelar Simposium Milenial dengan tema “Rekonstruksi Gerak Maju Kaum Muda Membumikan Gagasan Mencerahkan Peradaban” sebagai peringatan Milad IMM ke-57 (14/03). Kegiatan tersebut terdiri atas beberapa rangkaian acara yang diawali dengan dialog publik.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah tokoh, dan perwakilan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah, diantaranya Ketua DPP IMM, Abdul Musawwir Yahya, Wakil rektor 2 UMGo Dr. Salahudin Pakaya, MH., sebagai narasumber, Pimpinan Cabang IMM se Provinsi Gorontalo, dan Kelompok Organisasi yang terhimpun dalam Cipayung Plus Gorontalo.

Kepada awak media, Ketua DPD IMM Provinsi Gorontalo, Abdul Rahmat G. Ebu menyampaikan bahwa semarak peringatan milad IMM kali ini harus menjadi momentum bagi kader untuk kembali menata derap langkah organisasi IMM itu sendiri.

“Momentum milad IMM ini adalah refleksi internal dalam menata derap langkah organisasi kedepan untuk lebih progresif, dan berkemajuan,” kata Rahmat Senin (22/03/2021).

Lebih lanjut dirinya menambahkan saat ini sangatlah penting peran kaum muda untuk mengasah diri dalam rangka menghadapi tantangan zaman di era milenial.

“Sangat penting bagi anak muda untuk terus mengasah diri dalam menghadapi tantangan zaman, perlu adanya dorongan spirit bersama, berjamaah, untuk maju menggapai Visi IMM dalam mewujudkan cita-cita Muhammadiyah,” terangnya.

Terakhir pria yang dikenal singa podium itu berharap kegiatan milad IMM kali ini benar-benar dapat menseragamkan gerakan IMM di Provinsi Gorontalo untuk terus melakukan dakwah Fastabiqul Khairaat.

“Saya berharap, momentum ini dapat menseragamkan gerakan IMM di Indoneisia, wabilkhusus di Provinsi Gorontalo dalam berdakwah amar ma’ruf Nahi munkar terhadap pemimpin-pemimpin yang zholim yang merugikan rakyat, dan tentu lebih pada motto kita yaitu Fastabiqul Khairaat,” tutup Rahmat.

Reporter : BK Una

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *