Usai Pimpin Rapat Paripurna, Ping Ding Dapat Kejutan

MALINAU, SWARAKALTARAMCOM–Ketua DPRD Ny Ping Ding  mengungkapkan bahwa pihaknya akan meninjau bagian-bagian penting yang menjadi perhatian bersama dari Laporan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Malinau 2020. Untuk diberikan rekomendasi guna perbaikan tahun selanjutnya.

Adapun untuk LKPJ akhir jabatan, Ping Ding mengatakan bahwa laporan tersebut secara konstitusional tidak diwajibkan meskipun disampaikan. Toh,  sudah ada LKPJ yang setiap tahun disampaikan pemerintah dan diberi ditanggapi oleh DPRD.

Sementara itu terkait dengan fokus perhatian pembangunan, Ping Ding menyatakan bahwa pihaknya menyesuaikan dengan keadaan.

“Kita menyesuaikan. Sebenarnya perhatian utama pemerintah kan  infrastruktur karena  itu dapat  mengubah aspek lainnya. Ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan bidang lainnya. Tapi karena ada covid maka pemerintah harus menyesuaikan dengan keadaan,” papar Ping Ding.

Usai memimpin rapat paripurana, Ping Ding mendapat kejutan. Ucapan selamat dan kado ulang tahun diberikan Pemkab, DPRD dan Kodim. Selasa 8 Maret 2021 Ping Ding merayakan ulang tahun ke-51.

“Saya bersyukur dan berterima kasih karena orang di sekeliling saya memberikan energi positif,” ungkapnya dengan senyum dan wajah berbinar.

 

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *