Bang Udin Siap Mewujudkan Pelayanan yang Ramah, Cepat dan Baik

MALINAU,  SWARAKALTARA.COM – RIEMANTAN NAJAMUDDIN adalah salah satu figur pilihan calon Kepala Desa Malinau Kota untuk periode 2021-2027. Calon nomor  urut 2 ini pernah 2 tahun menjabat sebagai Kepala Desa Malinau Kota (melanjutkan sisa periode kepala desa sebelumnya).

Pengalaman tersebut menjadi bekal Riemantan Najamuddin atau akrab dipanggil Bang Udin untuk mengemban amanah sebagai kepala desa.

Bang Udin dikenal oleh masyarakat Desa Malinau Kota sebagai sosok yang taat dalam beragama, luwes terhadap sesama, amanah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang demokratis.

Ketika mendapat amanah menjabat sebagai kepala desa, Bang Udin menjalaninya dengan tanggung jawab dan dedikasi tinggi. Bertanggung jawab pada pimpinan, pada rekan kerja sekantor, dan pada masyarakat.

Mewujudkan Desa Malinau Kota yang indah, tertib, unggul, dan terdepan adalah visi Riemantan Najamuddin Untuk sebagai calon kepala desa.

“Nah untuk mewujudkan itu saya dukung dengan 5 misi. Dua diantaranya yaitu meningkatkan pelayanan masyarakat yang cepat tepat dan humanis kemudian meningkatkan pelaksanaan pemerintah desa, birokrasi, yang bersih dari korupsi,” ungkapnya.

Bang Udin meyakinkan bahwa pelayanan pelayanan pada masyarakat akan terus ditingkatkan.  Masyarakat memberi amanah dan ia berjanji akan menjaga  amanah tersebut.

“Itu adab kita pada mereka. Kami akan memberi pelayanan yang ramah, cepat, baik dan humoris,” ungkapnya.

Komunikasi dan koordinasi dengan RT akan dibangun sebaik mungkin agar pelayanan masyarakat berjalan maksimal tidak hanya di lingkungan pemerintah desa melainkan menjadi satu kesatuan dengan RT.

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *