Sebanyak 408 siswa Diktuk Bintara Polri TA 2020/2021 melanjutkan pendidikan

408 Siswa Diktuk Bintara Polri Lanjutkan Pendidikan

TANJUNG SELOR, SWARAKALTARA.COM – Sebanyak 408 siswa Diktuk Bintara Polri TA.2020/2021 melanjutkan pendidikan SPN dan Sepolwan.

Diketahui, pelepasan 408 siswa di Bandara Juwata Tarakan secara langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum bersama Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H,.M.Hum, Minggu (18/4).

Adapun, rincinya dari 408 siswa itu. Yakni, terdiri dari 384 siswa Polki dan 24 siswa Polwan. Siswa Polki ini akan dididik di SPN Lido Polda Metro Jaya, Jalan Sukabumi-Bogor, Cijeruk Bogor Jabar. Sedangkan 24 Polwan akan dididik di Sepolwan Polri Ciputat.

Kapolda secara langsung berpesan kepada siswa Diktuk Bintara Polri yang berangkat melanjutkan pendidikan agar tetap bersemangat, disiplin, bertanggungjawab, dan tetap menjadi kebanggaan keluarga.

Hal ini sebagaimana disampaikan dalam sambutannya sebelum melepas secara resmi.

Diketahui juga, di dalam kegiatan itu, Kapolda Kaltara didampingi Irwasda, sejumlah PJU Polda Kaltara dan Kapolres Tarakan. Akhirnya, puncak kegiatan ini dengan pengecekan siswa oleh Kapolda dan Gubernur.

“Selama kegiatan ini berlangsung. Protokol kesehatan (prokes) tetap diutamakan. Ini bertujuan agar mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kapolda.

Reporter : Keket

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.