Topan Amrullah Berikan Salam Perpisahan Untuk Masyarakat Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Tinggal menghitung jam, Topan Amrullah akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Malinau di sisa masa Jabatan 2016-2021,

Salam perpisahan dan kata maaf, serta ucapan terima kasih pun, terus disampaikannya kepada masyarakat Kabupaten Malinau, disela kegiatan Coffe Morning dengan para Camat, Kades maupun calon Kades. Dalam rangkaian pelaksanaan Pilkades dan Pilkaret Serentak Malinau tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Tubu Coffe itu, merupakan moment kebersamaan terakhir Bupati Topan Amrullah bersama para ASN dan masyarakat Malinau.

“Kegiatan ini juga sebagai moment silahturahmi, sebelum mengakhiri masa jabatan saya, di tanggal 4 April 2021,” ucapnya, Sabtu (3/4/21).

Diketahui, untuk mengisi kekosongan jabatan saat masa transisi, Bupati Topan Amrullah menunjuk Sekda Ernes Silvanus sebagai Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati, sambil menunggu pelantikan Bupati-wakil Bupati Malinau terpilih.

Dalam kesempatannya, Topan berharap dalam pelaksanaan Pilkades dan Pilkaret 2021, tidak ada lagi muncul kluster-kluster baru penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan para Kades dan Ketua RT yang terpilih nanti, akan tetap terus bersinergi dengan pemimpin yang baru,” ucapnya.

Ia juga menghimbau agar pelaksanaan 2 Pemilihan tersebut dapat berjalan secara kondusif dan pesannya agar semua peserta dapat menghindari kampanye hitam (black campaign) yang dapat mempengaruhi masyarakat ke hal-hal yang negatif.

“Untuk semua peserta Pilkades dan Pilkaret, mari sampaikan visi-misi dan program kerja dengan sebaik-baik nya. Mari kita jaga Malinau agat tetap aman dan harmonis,” ujarnya usai kegiatan Coffe Morning.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.