Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Komunitas Yamaha RX-King Malinau Gelar Baksos di Pesantren Hidayatullah

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bulan Ramadhan menjadi momen terbaik untuk menebar kebaikan. Selama bulan suci ini, banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh banyak pihak untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, berbagai bantuan juga telah banyak disalurkan bagi sesama yang terdampak sebagai bentuk solidaritas.

Dalam hal kebaikan di bulan Ramadhan, Komunitas Yamaha RX King Malinau juga tidak ingin ketinggalan.

Melalui kegiatan rutin pihaknya yang digelar 2 kali dalam setahun, Komunitas RX-King Malinau hari ini melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos).

Rudianto, Ketua Komunitas Yamaha RX King Malinau mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan pihaknya 2 kali dalam satu tahun.

Karena bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan, tambahnya, kami melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Hidayatullah Malinau bersama para santrinya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan juga banyak teman-teman yang mendukung kegiatan ini,” ujarnya, kepada Swarakaltara.com, Minggu (9/5/2021).

Rudianto menambahkan, ia juga sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Hendri Tuwi yang juga merupakan Penasehat KYKM dan bung Asriansyah serta bung Helmi Pandawa yang telah bersama-sama memberikan support kepada pihaknya.

Dalam bakti sosial kali ini, Komunitas RX King Malinau memberikan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur dan lainnya.

“Untuk dana yang terkumpul, itu merupakan sumbangan dari teman-teman komunitas dan bantuan dari luar,” ungkapnya.

Rudianto juga berharap semoga kegiatan ini dapat lebih membangkitkan semangat kita semua agar terus berbuat kebaikan yang positif.

“Semoga melalui kegiatan ini, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita dan adik-adik kita, yang tengah menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren Hidayatullah,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.