Lantik Anggota TP PKK Malinau, Maylenty Ingin Sinergikan Program Kerja Untuk Membangun Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Malinau, Maylenty secara resmi melantik anggota TP PKK Malinau untuk masa bakti 2021-2026.

Pelantikan yang berlangsung di ruang Tebengang, Pemda Malinau tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Lalu dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan serta pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Malinau, Maylenty.

“Usai pelantikan, kita inginkan selama Bupati dan Wakil Bupati Malinau menjabat, kita akan sinergikan program kerja dengan visi-misi Pemerintah Daerah. Untuk bersama-sama membangun Malinau,” ujarnya usai pelantikan, Kamis (6/5/2021).

Dalam kesempatannya, Ketua TP PKK Maylenty juga memberikan selamat kepada seluruh anggota yang telah dilantik dan berharap agar semua anggota dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Melalui 10 program TP PKK dipastikan akan terus selaras dengan program kerja serta visi-misi Pemerintah Daerah. Kami akan mendukung terus semua kebijakan pemerintah,” tuturnya.

Terlebih jika ada kebijakan yang langsung menyentuh keluarga dan masyarakat kecil, tambah Maylenty, pihaknya akan terus bersinergi membangun keluarga dengan pola program kerja TP PKK.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa, dan dalam kesempatannya ia berpesan agar pengurus TP PKK harus dapat bekerjasama.

“Organisasi ini membutuhkan orang-orang yang khusus dan bukan yang menjadikan ini sebagai popularitas,” ujarnya.

Wempi menyebutkan bahwa seluruh anggota TP PKK harus tulus untuk berada ditengah-tengah masyarakat.

“PKK ini mempunyai peran yang sangat penting dalam membangun karakter ditengah-tengah masyarakat maupun keluarga. Karna pasti yang dipilih harus memiliki keahlian dalam berorganisasi dan mampu bertukar pikiran serta bekerjasama membantu masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *