Wabup Jakaria: Jadikan IdulFitri Momentum Untuk Jalin Silaturahmi

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Bupati Malinau, Jakaria mengucapkan selamat Hari Raya IdulFitri 1442 Hijriah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malinau.

Jakaria berharap semoga momentum IdulFitri tahun ini, dapat menjadi ajang renungan suci dan introspeksi diri bagi masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, seluruh kegiatan masyarakat bahkan mudik dibatasi, dia berharap semoga tidak mengurangi makna dari perayaan IdulFitri.

“Alhamdulillah, meskipun dalam suasana lebaran yang masih dengan pembatasan, namun semangat IdulFitri ini kita lihat masih terpancar,” ujar Jakaria, Jum’at (15/6/2021).

Wakil Bupati Malinau ini menuturkan, Lebaran kali ini terasa sangat istimewa baginya, karna Bupati dan Sekda Malinau juga turut hadir bersilaturahmi di kediamannya.

“Karna masih pandemi, silahturahmi saya lakukan hanya dengan kerabat dan keluarga terdekat saja,” ujarnya.

Menurut Jakaria, suasana IdulFitri tahun ini sangat luar biasa baginya dan penuh kebahagiaan.

“Saya bersyukur kepada Allah, karna kita masih bisa dapat menjalin silaturahmi walaupun ditengah pandemi Covid-19” ucapnya.

Dia juga berharap, untuk masyarakat Malinau agar tetap merayakan hari idulFitri dengan penuh ketulusan, serta bersama-sama berdoa agar virus Covid-19 secepatnya berakhir.

Sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali seperti sebelum adanya pandemi.

Jakaria juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Malinau.

Terlebih bagi keluarga besarnya serta para ulama, para mubaligh dan para habaib, karna telah memberikan dukungan kepadanya untuk mendampingi Bupati Wempi dalam memimpin Kabupaten Malinau.

Ia juga berpesan, agar semua masyarakat tetap dalam kepatuhan menjalankan protokol kesehatan, yang dianjurkan pemerintah. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.