Wagub Ajak Masyarakat Malinau Semangat dan Dukung Pemerintah Baru

MALINAU, SWARAKALTARA.COM–Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP mengajak seluruh masyarakat Malinau untuk menyambut pemimpin baru mereka, Bupati Wempi W. Mawa dan Wakil Bupati Jakaria. Memberi dukungan pada keduanya agar mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemimpin sebelumnya selama 20 tahun.

“Pak Wempi dan Pak Jakaria bukan orang baru. Mereka faham betul Malinau. Apa yang harus dilakukan untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik.  Saya  berharap dengan terpilihnya pemimpin baru Malinau akan lebih baik lagi. Saya yakin tidak ada keraguan,” ungkap Wagub usai pelaksanaan acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Malinau baru, Senin (3/5).

Wagub optimis kedua pemimpin baru Malinau dapat melihat esensi pembangungan. Yang diperlukan keduanya tinggal  mengaktualisasikan  apa yang harus dilakukan  bersama masyarakat.

“Kemudian masyarakt harus punya semangat kerja keras untuk mendukung,” imbuh Wagub

Swlanjutnya, Wagub menegaskan agar masyarakat tidak  buang waktu   percuma. Berpikir positif dengan tidak mempersoalkan perbedaan.

Malinau diharapkan Wagub menjadi bagian dari Kaltara membangun yang menjadi slogan pemerintah Kaltara. Kemajuan Kaltara harus juga kemajuan   Malinau.

Sebab, tegas Wagub, pembangunan Kaltara kini fokus untuk menyatukan kekuatan besar kabupaten kota. Dengan melihat rakyat yang ada di daerah sebagai potensi dan kekuatan besar untuk mengubah kondisi Kaltara dari sekarang. (sk).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *