3.064 Peserta Dinyatakan Lulus Tes Pegawai Non PNS Pemkab Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemerintah Kabupaten Malinau telah mengumumkan kelulusan hasil tes pegawai Non PNS tahun 2021, Kamis (3/6/2021).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Malinau, Marson R. Langub membenarkan bahwa Pemkab Malinau telah mengumumkan hasil tes pegawai Non PNS TA. 2021.

“Iya. Hari ini hasil tes pegawai Non PNS 2021 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malinau, sudah diumumkan,” kata Marson, saat dikonfirmasi Swarakaltara.com, Kamis (3/5/2021).

Kepala BKPP Kabupaten Malinau, Marson R Langub mengatakan, penerimaan pegawai Non PNS ini tidak ada penambahan, dan yang lolos ada 3.064 peserta, dari total pelamar 6.784 peserta. Serta dipastikan yang tidak lolos sejumlah 3.720 peserta.

Marson membeberkan, untuk peserta yang statusnya cadangan akan dihitung atau ditambahkan ke peserta yang lolos, apabila ada yang mengundurkan diri.

“Untuk cadangan ini sistemnya menggunakan rangking atau peringkat,” jelasnya.

Marson menambahkan, peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi tersebar di 42 OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau.

“Terkait hasil pengumuman sudah disebarkan di masing-masing OPD, kecuali untuk Kecamatan yang di perbatasan, hasilnya akan dikirim melalui file Pdf dan berkas fisiknya akan menyusul,” jelasnya.

Untuk para peserta yang telah lolos, tambah Marson, pihak BPKP akan memberikan informasi lebih lanjut berkaitan dengan penerbitan SK.

“Para peserta bisa ke BPKP untuk mengurus penerbitan SK. Pihak kami akan segera memanggil para peserta setelah dinyatakan lolos seleksi,” pungkasnya.

Reporter : Abd. Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.