Sambut HUT Bhayangkara ke- 75, Polres Malinau Bagikan Paket Sembako

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Jajaran Polres Malinau membagikan paket sembako kepada sekira 300 masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Malinau.

Paket bantuan tersebut diberikan sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-75 kita melaksanakan baksos serentak hari ini bersama jajaran Kodim 0910/Malinau. Adapun yang kami bagikan dari Polres Malinau sendiri ada 300 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu,” kata Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha di Mapolres Malinau, Jumat (25/6/2021).

Dalam kesempatannya, Kapolres Malinau mengatakan, paket sembako akan diserahkan secara simbolis kepada para anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa, yang selanjutnya akan diberikan langsung kepada masyarakat di wilayah Desa binaan masing-masing.

“Hal ini kita lakukan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam upaya menanggulangi dampak Covid-19 serta upaya pemulihan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

AKBP Agus Nugraha juga mengajak untuk secara bersama-sama dan berkomitmen menanggulangi Covid-19, dengan siap melaksanakan maupun mengawal program vaksinasi secara Nasional serta mengikuti semua kebijakan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau.

Kapolres Agus Nugraha juga berpesan kepada seluruh satuan anggotanya di Polres Malinau, agar tetap semangat melayani masyarakat walaupun ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat pandemi ini, tambah Agus, harus dapat kita atasi dengan semangat baru atau new normal life.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini, merupakan suatu wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang membutuhkan maupun yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.