Home Kaltara Ucapan Selamat HDI Untuk Pasangan Amanah

Ucapan Selamat HDI Untuk Pasangan Amanah

by swarakaltara

NUNUKAN, SWARAKALATAR.COM – Eks kandidat Bupati pada Pilkada 09 Desember 2020, H. Danni Iskandar memberi ucapan selamat kepada Hj. Asmin Laura, S.E., M.M., dan H. Hanafiah, S.E., M.Si., yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan periode 2021 – 2024.

“Selamat kepada mereka berdua yang telah dilantik, rakyat telah memberikan kepercayaan, jangan sia-siakan amanah masyarakat Nunukan ini” ujar Danni, Rabu (02/06/2021).

Pria yang akrab disapa HDI tersebut mengatakan meski belum ditakdirkan menjadi Bupati dirinya akan terus memberikan dukungan kepada pemimpin terpilih demi kemajuan Kabupaten Nunukan.

“Berbuat untuk rakyat, tidak mesti harus duduk di kursi pemerintahan. Turut mengawasi, mengawal, jika perlu mengingatkan, juga bagian dari pengabdian untuk daerah kita,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Danni juga menyampaikan apresiasi kepada tim, relawan, dan partai politik yang telah mengusung dan bekerja keras mendukung pasangan Damai memperjuangkan Nunukan Baru.

‘’Kepada semua yang telah berjuang mendukung kami di Pilkada kemarin saya pribadi bersama pak Nasir mengucapkan terima kasih dan maafkan atas segala kekurangan dari kami ,’’ pungkasnya.

Hj. Asmin Laura, S.E., M.M. dan H. Hanafiah, S.E M.Si., resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, periode 2021 – 2024.

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, bertempat di Ruang Serba Guna Gedung Gabungan Dinas-Dinas Provinsi Kalimantan Utara Lantai 2 di Tanjung Selor.

Reporter : Viq

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved