Home Kaltara Wabup Jakaria Resmi Tutup Kegiatan MTQ Ke- 17 Tingkat Kabupaten Malinau

Wabup Jakaria Resmi Tutup Kegiatan MTQ Ke- 17 Tingkat Kabupaten Malinau

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Penyelenggaraan Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 17 tingkat Kabupaten Malinau yang digelar dari tanggal 7-11 Juni 2021, resmi ditutup oleh wakil Bupati Malinau, Jakaria.

Acara yang berlangsung di Balai Adat Tidung, Desa Malinau Seberang, Jum’at (11/6/2021) itu, turut di hadiri oleh jajaran OPD, FKPD, Ketua LPTQ Malinau, tokoh agama dan tokoh masyarakat secara umum.

Dalam sambutannya, Jakaria mengatakan, penyelenggaraan MTQ ini, secara langsung dapat menginspirasi generasi muda untuk terus membaca dan dapat menghafal al-quran.

Menjalankan amaliah qurani dan semangat untuk berakhlak yang baik. Sehingga akan dapat tercermin dalam kehidupan sosial kita sehari-hari.

“Selamat kepada para pemenang, jangan cepat berpuas diri. Teruslah memacu diri dan lebih giat lagi berlatih pada cabang-cabang musabaqah yang di tekuni. Agar bisa kembali meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi kedepannya,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Jakaria juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara, dewan hakim dan semua pihak yang turut mendukung penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Malinau ke- 17 ini.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan sukses dari awal hingga penutupan,” katanya.

“Sehingga dapat melahirkan qori dan qoriah, hafizh dan hafizah yang unggul dan berkualitas serta layak berkompetisi di tingkan berikutnya,” imbuhnya.

Wakil Bupati Malinau, mengungkapkan rasa bangganya kepada para juara MTQ tingkat Kabupaten Malinau.

“Selamat bertanding dan berjuang pada MTQ tingkat selanjutnya, raihlah prestasi dan harumkan nama Kabupaten Malinau,” pungkasnya.

Ia juga berharap semoga pelaksanaan MTQ tahun depan, akan terlaksana dengan lebih baik lagi kedepannya.

Reporter : Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00