Home Kaltara DPC Partai Demokrat Malinau Berduka 14.7.21

DPC Partai Demokrat Malinau Berduka 14.7.21

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – DPCPartai Demokrat Kehilangan salah satu kader terbaik nya Safitri, SE., M.Si.

Kabar duka datang dari Safitri, SE., M.Si yang kini ramai di bagikan di medsos terkait kabar duka tersebut. Telah berpulang ke Rahmatullah Safitri, SE., M.Si, pada pada hari Rabu 14 Juli 2021.

Proses pengantaran jenazah disaksikan langsung Ketua DPRD Malinau Ibu Ping Yansen wakil ketua DPC pPartai Demokrat,  didamping Sekretaris DPC Partai Demokrat Jaenaludin. Jenazah dikebumikan menggunakan protokol Covid.

Ibu Ping Yansen pada kesempatannya memohon doa untuk kepergian sang sahabat. Diketahui Safitri, SE., M.Si sempat dirawat di ruang ICU RSUD Malinau melawan COVID-19.

“Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” ungkap Ping Yansen.

Lanjut Ping Yansen mengungkapkan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan ibu Safitri, SE., M.Si beliau adalah teman seperjuangan, ibu Safitri, SE., M.Si juga merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat. “ sosok beliau selalu semangat, selalu memberikan motifasi, pandangan yang baik terhadap organisasi terutama partai demokrat sampai kedepannya. Untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat” tegas Ping Yansen.

“dan kepada keluarga selalu diberi kekuatan dan ketabahan karena semua ini merupakan kehendak Tuhan. Yang terpenting sebagai kader saya mengharap kepada semua kader Demokrat walaupun pisik beliau sudah tidak ada tetapi semangat dan teladan beliau tetaplah terus mengalirpada organisasi Partai Demorat,” ungkapnya.

Mewakili sluruh kader Demokrat Ping Yansen mengucapkan turut berbelasungkawa dan semoga semua amal ibdah alm ibu Safitri, SE., M.Si diterima di sisiNYA“saya kira kami semua pengurus demokrat turut berduka, mengingat situasi covid ini  semoga kita taat dengan prokes covid dan selalu menjaga kesehatan kita, kesehatan keluarga kita semua,” ujar Ping Yansen.(*).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved