Anggota Komisi III DPRD Kaltara Kunjungi Jalan Tani Mina Politan di Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM–Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kaltara Hendri Tuwi meminta agar pemerintah daerah dan provinsi melalui instansi terkait berkoordinasi baik untuk meningkatkan pembangunan jalan tani minapolitan 5 dan 6,

“ini merupakan persoalan yang selalu disampaikan warga Desa Malinau seberang pada kunjungan kerja saya,” ungkap Hendri Tuwi.

“Menyikapi kondisi jalan tani minapolitan ini, sebagai anggota dewan Komisi III harus kita sampaikan aspirasi ini, ucap Hendri Tuwi yang juga Kader Partai Demokrat kepada swarakaltara.com.

Bersama Kepala desa Malinau seberang Hendri Tuwi, turun kelapangan melihat langsung kondisi jalan tani minapolitan”Saya milihat kondisi jalan ini menjadi akses yang sangat di butuhkan petani dan nelayan tambak dan kita lihat para petani dan nelayan disini sangat produktif, sehingga menurut saya pemerintah harus melihat ini, “tegas nya.

Seperti disampaikan Kades Malinau seberang, kondisi jalan tani ini sudah banyak rusak dan berlubang akibatnya banyak petani yang jatuh terbalik karena jalan yang berlubang. dan licin ini.

“Saya minta kelompok tani dan warga di areal jalan tani ini menghilang proposal peningkatan jalan tani iniselanjutnya saya juga berharap kepada Pemkab atau Pemprov menyikapi hal ini”,tegas Hendri Tuwi. (*).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.