Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat, Para Perwira Polres Malinau Lakukan Sertijab

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Malinau gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap para pejabat dalam wilayah hukum Polres Malinau, Rabu (21/7/2021) di Lapangan Mapolres Malinau.

Jabatan yang diserah terimakan diantaranya Kasat Reskrim Polres Malinau dari Iptu Luzman Aziz Azzindani kepada Ipda Muhammad Ibnu Robbani, Kasat Resnarkoba Polres Malinau dari Ipda Muhammad Ibnu Robbani kepada Iptu Marudut Simarmata.

Lalu, jabatan Kapolsek Malinau Kota dari Iptu Marudut Simarmata diserahkan kepada Iptu Made Wardita, sementara itu Kapolsek Malinau Barat dari Iptu Made Wardita diserahkan kepada Iptu Deny Mardiyanto.

Sedangkan Ipda Putu Gede Wika Mahardika yang saat ini menjabat sebagai Kasiwas Polres Malinau, jabatan sebelumnya dari Kapolsek Malinau Selatan diserahkan kepada Iptu Rahmat Hartoyo.

Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha mengatakan, Sertijab dilakukan sebagai bentuk perwujudan kinerja, dan peralihan jabatan adalah suatu amanah dan kepercayaan.

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan pimpinan, akan dituntut pertanggung jawaban. Sehingga laksanakanlah amanah ini sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam sambutannya, selaku inspektur upacara AKBP Agus Nuhraha meminta kepada masing-masing fungsional jabatan untuk dapat memberikan motivasi kepada rekan kerjanya.

Ia juga berpesan, agar setiap anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polres Malinau harus mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan diri sebagai abdi Negara.

Upacara Sertijab dihadiri oleh para pejabat utama Polres Malinau, para Kasi, dan seluruh personel Polres Malinau, dengan bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha.

Reporter : Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *