Ulang Tahun ke- 48, Bupati Malinau: Saya Mohon Doa dan Dukungan Untuk Membangun Malinau Kedepan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, Kamis (8/7/2021). Kejutan diberikan Wakil Bupati Jakaria dan Sekda Kabupaten Malinau, Ernes Silvanus dan para pejabat dilingkungan Pemkab Malinau.

Kejutan diberikan saat acara kegiatan syukuran di ruang Laga Feratu, Kantor Bupati Malinau. Berbagai ungkapan rasa syukur dan ucapan selamat dari sejumlah kalangan mengalir kepada Bupati Malinau ini.

Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun dan doa agar panjang umur, tapi kue ulang tahun dan tumpeng juga telah disiapkan. Tak lupa acara syukuran ini tetap menerapkan disiplin akan protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak.

Bung Wempi, sapaan akrabnya, merupakan orang yang tampil sebagai pemenang, setelah unggul dari rivalnya di Pilkada Malinau tahun 2020 lalu.

Hadiah ulang tahun ke 48 bagi Wempi W Mawa, adalah ketika ia telah diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Malinau, tempat ia dilahirkan.

Pria kelahiran Desa pelita Kanaan, 8 Juli 1973 tersebut, telah menikah dengan Maylenty dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Laban Aldrik Hezkia, Balang Algeri Oscar Raya dan Lasung Alvin Zenobia.

Wempi W Mawa dalam kesempatannya mengatakan, di usia ke 48 tahun ini, ia sangat mensyukurinya. “Atas kebaikan dan kebesaran Tuhan, sehingga hari ini saya telah genap berusia 48 tahun. Artinya berapa pun usia yang Tuhan berikan harus kita syukuri,” ucapnya, usai kegiatan Syukuran.

Rasa syukur itu ternyata juga datang dari teman-teman pejabat lainnya, ungkap Wempi, untuk datang dan mendoakan sehingga dalam kehidupan kedepan, pasti diharapkan tetap sehat dan kuat.

“Saya juga mohon dukungan dan doa serta kerjasama dari semua pihak untuk membangun Malinau kedepan agar lebih baik, untuk kita semua,” imbuhnya.(*)

Reporter : Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.