Wabup Jakaria Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Bupati Malinau, Jakaria SE.,M.Si bersama Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha dan unsur Forkopimda Kabupaten Malinau mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual.

Kegiatan upacara berlangsung di ruang Rupatama Mapolres Malinau, Kamis (1/7/2021) pagi.

Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual ini, dipimpin langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, yang diikuti oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, jajaran Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran di seluruh wilayah Indonesia

Usai pelaksanaan upacara secara virtual tersebut, Wakil Bupati Jakaria mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021. “Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75, semoga Polri semakin dekat dan semakin di cintai masyarakat,” ucapnya.

Jakaria pun berharap dengan momentum HUT Bhayangkara di tengah masa pandemi Covid-19, suasana dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) harus semakin kondusif. Sesuai dengan tema yang di usung dalam HUT Bhayangkara ke-75 ini.

Terlebih saat ini bangsa Indonesia sedang menuju masa pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan Covid-19.

“Kita sedang menuju pemulihan dari dampak Covid-19, kita perlu suasana yang kondusif, dengan sinergitas yang baik agar masyarakat semakin produktif,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, menambahkan meskipun ditengah masa pandemi Covid-19, HUT Bhayangkara ke-75 ini tetap bisa di laksanakan meskipun secara virtual.

“Kita berbangga, meski di tengah masa pendemi Covid-19 ini, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tetap dilaksanakan dengan khidmat dan lancar,” kata Kapolres.

Ia juga menyampaikan, sesuai dengan amanat Presiden Jokowi pada upacara virtual tersebut. Polres Malinau akan selalu berusaha berbenah diri untuk menjadi lebih baik, semakin tangguh dan professional sehingga dapat semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Kita juga akan terus berusaha meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik di pemerintahan maupun instansi terkait lainnya di Kabupaten Malinau,” ucapnya.

“Hal ini dilakukan guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi massal, dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat” pungkasnya.(*)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.