Home KaltaraBulungan Wempi Mawa Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPD Demokrat Kaltara Terpilih

Wempi Mawa Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPD Demokrat Kaltara Terpilih

by swarakaltara

BULUNGAN, SWARAKALTARA.COM – Ketua DPC Demokrat Malinau Wempi W Mawa mengucapkan selamat atas terpilihnya Yansen Tipa Padan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Utara.

Lanjut kata Wempi yang juga Bupati Malinau menjelaskan, Yansen TP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Kaltara, dalam Musyawarah Daerah (Musda) II yang dilaksanakan di Ibukota Provinsi Kaltara, Tanjung Selor, Rabu (29/6/2021).

“Semoga Ketua terpilih bisa mengemban amanah ini dengan baik, dan dapat membawa Partai Demokrat sebagai pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” ucap Wempi.

Musda yang langsung dibuka oleh Gubernur Kaltara, Zainal A. Paliwang tersebut juga menghadirkan para pengurus DPC Demokrat Kabupaten/Kota se- Kaltara, dan telah memberikan hak suaranya dengan mengusung Yansen TP sebagai Ketua DPD Demokrat Kaltara.

“Kembali seluruh pemilik hak suara di DPC Demokrat se-Kaltara, memberikan dukungan kepada bapak Yansen TP untuk kembali memimpin DPD Demokrat Kaltara,” ujarnya.

Dukungan di tingkat DPC, ucapnya Wempi, pihaknya berikan setelah melihat aspirasi yang berkembang dan kesiapan Ketua DPD Demokrat Kaltara, bapak Yansen TP.

“Oleh sebab itu, kita kedepan kita akan fokus berjuang melalui seluruh kekuatan yang dimiliki Partai Demokrat, untuk kembali memenangkan hati masyarakat Kaltara,” ujarnya.

Hal itu pun telah menjadi pertimbangan pihaknya di tingkat DPC Kabupaten/Kota se-Kaltara untuk mendukung Yansen TP di periode keduanya kembali memimpin DPD Demokrat Kaltara. (*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00