Bupati Wempi : Jangan Tunggu Peluang Itu Datang, Tapi Segera Jemput

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa mengatakan pandemi tidak boleh menghentikan langkah anak muda untuk terus berkarya dan berinovasi bagi kemajuan di daerah.

Ia pun berpesan khususnya kepada anak muda Malinau, melalui program inovatif Milenial Mandiri setiap anak muda harus mampu melihat peluang yang ada.

“Ini merupakan suatu bentuk semangat kreativitas anak muda yang kita harapkan,” ujarnya saat menghadiri soft launching aplikasi platform digital, di Showroom Dekranasda Malinau, Minggu (1/8) kemarin.

Ia mengatakan, Milenial Mandiri itu harus dapat melihat peluang dan menciptakan peluang. Bahkan menghasilkan pendapatan, bukan hanya bagi dirinya tetapi bagi orang-orang di sekitar.

“Lewat salah satu peluang usaha yang diciptakan, kita harapkan dapat juga berdampak kepada orang-orang yang di sekitar,” katanya.

Ia berharap lewat hadirnya salah satu aplikasi platform digital anak Malinau ini, dapat menjawab kebutuhan dan tantangan dalam situasi Covid-19 saat ini.

Bupati Wempi mengatakan berbagai pembangunan kini telah beralih dan dilakukan oleh generasi muda. Hal tersebut, menurut dia, menjadikan daerah kini terus berkembang.

Bupati pun turut mengapresiasi semangat dan kerja keras para anak muda yang turut membangun daerah dengan menciptakan peluang maupun lapangan pekerjaan dengan memanfaatkan potensi di daerah.

Reporter : Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *