Rangkaian Kunker Kapolda Kaltara ke Malinau, Berikan Penghargaan hingga Tinjau SPN

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kunjungan kerja Kapolda Kaltara, Irjen Pol Bambang Kristyono di Kabupaten Malinau, Rabu (25/8/2021) yang dimulai sejak pagi sekira pukul 09.00 WITA, diawali dengan pemberian penghargaan kepada para personel Polres Malinau yang berprestasi.

Menaiki helikopter dari dari Mapolda Kaltara, Tanjung Selor dan tiba di Kabupaten Malinau pada pagi tadi, Kapolda Irjen Pol Bambang Kristyono langsung mendapat sambutan hangat dari Bupati Malinau Wempi W Mawa dan jajaran Forkopimda Malinau.

Kapolres Malinau, AKBP Reza Pahlevi mengatakan, kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kaltara di Malinau selain memberikan penghargaan kepada para personel yang berprestasi, juga akan meninjau kesiapan SPN Polda Kaltara.

“Dalam kegiatan kunjungan bapak Kapolda di Malinau, yaitu memberikan penghargaan dan meninjau SPN,” ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Kemudian Kapolda bersama Bupati Malinau Wempi W Mawa dan rombongan Forkopimda bertolak ke Mapolres Malinau untuk memberikan reward kepada para personel yang berprestasi.

Dalam kesempatannya, Irjen Pol Bambang Kristyono menyampaikan, pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi personel, khususnya di jajaran Polres Malinau untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Penghargaan diberikan kepada 8 personel Polres Malinau dengan prestasi pengungkapan tindak pidana narkotika seberat 48,98 gram dan pengungkapan kasus Narkoba lainnya di wilayah hukum Polres Malinau.

Kapolda menambahkan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Saya menilai perlu adanya penghargaan atas prestasi kerja anggota dan ASN di Polda Kaltara maupun di Polres jajaran,” imbuhnya.

Selanjutnya sekira pukul 11.50 WITA, Kapolda langsung menuju lokasi SPN Polda Kaltara untuk mengecek sarana dan prasarana dan melihat langsung kesiapan SPN tersebut.

Reporter : Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.