Home Kaltara Resmi Jadi Kapolres Malinau, Ini Program Kerja AKBP Reza Pahlevi

Resmi Jadi Kapolres Malinau, Ini Program Kerja AKBP Reza Pahlevi

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pucuk Pimpinan di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Malinau resmi dijabat oleh AKBP Reza Pahlevi S.I.K.

Ia menggantikan pejabat sebelumnya yakni AKBP Agus Nugraha S.I.K.,S.H.,M.H yang mendapat promosi jabatan menjadi Wadir Reskrimsus di Polda Kalimantan Utara.

Kapolres Malinau, AKBP Reza Pahlevi menyampaikan, didalam program kerjanya yang ada kedepan, ia berharap dapat selaras dengan program kerja Kapolri dan program kerja pejabat sebelumnya.

“Saya sebagai pejabat baru disini, akan melaksanakan dan menyelaraskan program prioritas Kapolri dan menindaklanjuti seluruh program yang telah dilaksanakan Kapolres sebelumnya,” ucap mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kaltara, AKBP Reza Pahlevi kepada Swarakaltara.com, Rabu (11/8/2021).

Selain itu, jelasnya, semua program Kapolres yang lama pasti akan dilanjutkan, karena juga merupakan turunan dari program Kapolri, yang dilanjutkan kepada Kapolda Kaltara dan diteruskan ke jajaran Polres. Untuk itu, akan ditindaklanjuti program yang sudah berjalan tersebut.

“Jika ada program yang belum terselesaikan, maka kita akan tetap lanjutkan. Lalu program yang sudah selesai, akan lebih ditingkatkan sehingga bisa dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Terpisah, Mantan Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha dalam kesempatannya meminta kepada Kapolres Malinau yang baru, agar lebih meningkatkan kebersamaan dan menjalin kerjasama dengan unsur Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama, serta lapisan masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Malinau.

“Dengan adanya jalinan kerjasama dengan semua pihak, akan bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif. Sesuatu tidak dapat terlaksana sendirinya atau hanya mengandalkan kemampuan sendiri. Namun harus ada kebersamaan, itu akan mampu mewujudkan segalanya,” pungkas Wadir Reskrimsus Polda Kaltara ini.

Reporter : Gani

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved