20 Tahun Demokrat, Ping Ding : Komitmen Bela Masyarakat & Siap Kembalikan Kejayaan Partai

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Malinau, Ping Ding mengatakan, dengan tema yang diusung dalam momen HUT Ke-20 Partai Demokrat yakni “Berkoalisi dengan Rakyat” menurutnya itu hal yang tepat, karena Partai Demokrat melihat rakyat Indonesia dalam kebhinekaan secara utuh.

“Partai itu harus selalu dekat dengan Rakyat dan harus menjadi koridor yang tepat untuk terhubung dengan masyarakat,” ucapnya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Malinau, Ping Ding dalam perayaan hari jadi Partai Demokrat Ke-20 Tahun, Kamis (9/9/2021).

Perayaan ulang tahun Demokrat kali ini digelar sederhana dengan protokol Covid-19 di Caffe Tubu Malinau. Jajaran DPC Partai Demokrat Malinau juga merangkai perayaan HUT dengan acara syukuran secara sederhana dan kegiatan lainnya.

Ping Ding dalam kesempatannya mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Partai Demokrat di daerah untuk menyatukan langkah dalam mengatasi pandemi dan ekonomi, khususnya di wilayah Kabupaten Malinau. Terlebih, ulang tahun ini masih dirayakan di tengah Pandemi Covid-19.

“Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi masyarakat, membantu menumbuhkan ekonomi daerah, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu masyarakat kita,” kata Ping Ding kepada Swarakaltara.com.

Kader Partai Demokrat, menurut Ping Ding, harus selalu berani untuk memperjuangkan harapan rakyat.

Ia juga mendorong dan mengajak semua pihak untuk terus bekerja dan membantu Pemerintah dan masyarakat mengatasi Covid-19, serta membangkitkan kembali pemulihan ekonomi, maupun mengurangi kesulitan rakyat.(*)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.