Momen HUT Partai Demokrat Ke- 20, Wempi Ajak Kader Berbagi Dengan Masyarakat

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pada momen HUT ke-20 Partai Demokrat akan dimanfaatkan para kader partai untuk terus memberikan pelayanan pada masyarakat di masa pandemi saat ini. Koalisi dengan rakyat yang menjadi tekad partai akan terus dilakukan di Kabupaten Malinau.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau, Wempi W Mawa dalam peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat yang diselenggarakan di Tubu Caffe Malinau.

Peringatan HUT P Demokrat dilaksanakan Meeting zoom di seluruh indonesia dan diikuti secara zoom oleh pengurus Partai Demokrat Malinau lainnya.

Menurut Wempi, momen bulan bakti pada HUT ke 20 ini, pihaknya juga telah mengintruksikan kepada para pengurus partai ditingkat DPC termasuk mereka yang duduk di legislatif untuk terus berbagi dengan masyarakat.

“Kader Partai Demokrat harus ada di tengah masyarakat, membantu masyarakat dan ikut memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi di masa pandemi ini,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Malinau, Wempi W Mawa, Jum’at (10/9/2021).

Wempi yang juga merupakan Bupati Malinau ini mengatakan, khusus untuk kebijakan politik di Kabupaten Malinau, pihaknya meminta agar tetap mengawal setiap program yang dilaksanakan, baik di tingkat Provinsi maupun Daerah.

Menurutnya, seiring berjalannya waktu 20 tahun bukanlah waktu yang singkat sehingga oganisasi ini tentunya harus matang dan harus terus konsisten.

Dengan mengusung tema “Berkoalisi dengan Rakyat” Bupati Wempi memaknainya sebagai sumber kekuatan karena bersama rakyat Partai Demokrat semakin kuat.

“Kita menjadi Partai yang besar dan bertahan hingga dua dekade ini karena rakyat. Tentunya kita berharap akan bisa amanah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di Malinau, termasuk dalam menentukan kebijakan yang berpihak ke masyarakat,” tandasnya. (*).

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.