SBY Ulang Tahun Ke 72 Bertepatan HUT Partai Demokrat ke 20, DPC Demokrat Malinau Beri Ucapan Selamat

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono merayakan Hari Ulang Tahun ke-72 pada hari, Kamis (9/9).

Sejumlah ucapan selamat berdatangan dari para kader Partai Demokrat yang pernah dia pimpin.

Salah satunya dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Malinau, Wempi W Mawa yang merasa mendapat banyak hal dari sosok SBY.

“Pengetahuan tentang kepemimpinan, dan sifat kebijaksanaan, maupun sikap sportivitas telah para kader rasakan dan patut dicontoh,” ucapnya.

“Selamat ulang tahun Pak SBY, panjang umur sehat selalu,” ungkap Wempi W Mawa dalam rangkaian perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat, Kamis (9/9/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Malinau, Ping Ding. Ia mengatakan, dalam arahan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), sesuai dengan pola politik partai Demokrat harus mengedepankan politik santun.

“Sangat luar biasa, saya mengikuti arahan dari bapak SBY dan semua kata-katanya bersifat membangun serta memberikan pendidikan maupun pengajaran untuk bagaimana kita hidup berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Maka tepatlah, tambah Ping, jika partai Demokrat itu berkoalisi dengan rakyat sampai di usia dua dekade ini.

“Selamat Ulang Tahun ke-72 Bapak SBY. Semoga panjang umur, senantiasa sehat dan tetap menjadi inspirasi serta teladan bagi kami,” sambungnya.

Ia juga berharap di momen ulang tahun SBY yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-20 Partai Demokrat, bisa jadi momentum membangkitkan masa kejayaan partai.(*)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.