Home Kaltara Polres Malinau Kembali Lakukan Rotasi Jabatan

Polres Malinau Kembali Lakukan Rotasi Jabatan

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Rotasi jabatan kembali dilakukan di jajaran Polres Malinau. Kali ini meliputi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Long Pujungan, Kasie Humas, dan Kasi Was.

Sertijab kali ini digelar di lapangan Apel Polres Malinau yang langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Reza Pahlevi, Jum’at (12/11/2021).

Adapun pejabat lama Kasat Reskrim Polres Malinau, Ipda Muhammad Ibnu Robbani, S.Tr.K digantikan oleh Iptu Wisnu Bramantio, S.Tr.K., S.I.K. Lalu, Kapolsek Long Pujungan dari Ipda Jhon Stejo Arung Patandean digantikan oleh Ipda Hadi Rohadi.

Sementara jabatan Kasi was Polres Malinau dari Ipda Putu Gede Wika Mahardika S.H digantikan oleh Ipda Welly dan jabatan Kasi Humas dari Aiptu Thomas diserahkan ke Kapolres Malinau, AKBP Reza Pahlevi.

Dalam Kesempatannya, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi mengatakan, bahwa roda organisasi ini akan terus bergulir, orang-orang yang menduduki jabatan akan terus silih berganti.

“Namun itu semua dengan harapan agar institusi ini akan terus berkembang dalam menjawab setiap tantangan yang kita hadapi sekarang ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan Sertijab itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil atas dedikasi yang telah diberikan untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Hal ini tidak lepas dari peran para pejabat yang lama. Maka itu patut kita apresiasi,” ungkapnya.

Untuk itu dengan pergantian ini diharapkan Polres Malinau akan lebih baik lagi khususnya pada Harkamtibmas dan jelang pengamanan Nataru dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Ia menyebutkan, jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat, untuk itu ia meminta agar amanah tersebut laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Amanah ini dengan sebaik-baiknya tanggung jawab sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama semoga sukses di tempat yang baru dan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri,” tutupnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved