Home NasionalDaerah Ketum APKLI : Jika Bukan Untuk Rakyat Silahkan Keluar Dari Revolusi Ekonomi Rakyat Semesta Nusantara

Ketum APKLI : Jika Bukan Untuk Rakyat Silahkan Keluar Dari Revolusi Ekonomi Rakyat Semesta Nusantara

by swarakaltara

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Yang bukan untuk rakyat, yang pragmatis dan tidak disiplin, Yang tidak militan, strong character and risk taker disilahkan keluar dari barisan.

“Kami pastikan tak berada di Rumah Besa Revolusi Ekonomi Rakyat Semesta Nusantara”, Kami segera ratakan kedisiplinan di tingkat pusat, di 34 provinsi dan 514 Kab danKota. Baik jajaran APKLI, GBN dan Primnaskop GSN. Semua ini didedikasikan untuk rakyat bangsa dan negeri”, tegas dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed. Ketua Umum APKLI – Presiden GBN – Ketua Umum Primnadkop GSN, Kamis, 16/12/2021.

Kami terpanggil oleh Ibu Pertiwi. Kami tidak ingin ekonomi rakyat terus menerus terpuruk.

Kami Percepat dan Masifkan Turun Gunung Operasi Gerilya Untuk Kebangkitan PKL dan Ekonomi Rakyat Kecil UMKM Se_Indonesia.

Karena ini, tanpa sentuhan kepemimpinan, tanpa hati nurani pemimpin, jangan pernah bermimpi cita-cita besar UUD 1945, adil dan makmur bisa tergapai di negeri ini”, tegas putra asli pinggir utara sungai Brantas Mojokerto Jawa Timur, Ali Mahsun ATMO.

Ali Mahsun ATMO mantan penjual krupuk dokter ahli kekebalan tubuh jebolan FK Unibraw Malang dan FK UI Jakarta pada Pembukaan Rapimnas APKLI 2021 dan Pencanangan Polisi Sahabat PKL yang dibuka secara resmi oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah yang dinobatkan sebagai Bapak PKL NTB dan Kata Sambutan Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal yang di anugerahi APKLI Award 2021 dan penyerahan santunan anak yatim piatu oleh Kasrem 162/Wira Bakti Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., dihadiri jajaran DPP APKLI, serta Ketua dan Sekretaris DPW APKLI Provinsi se-Indonesia, juga dihadiri Bank Indonesia, Bank NTB Syariah, Kemendag RI, OKP Cipayung Plus, KNPI, serta DPD APKLI Kab/Kota Se-NTB dan diluar NTB, dan tamu undangan lainnya di Senggigi Lobar NTB Sabtu 11/12/2021. (*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved