110 Peserta Ikuti Kejuaraan Panahan

TANJUNG SELOR, SWARAKALTARA.COM – SEBANYAK 110 peserta dari masing – masing perwakilan kabupaten/kota se-Kaltara siap meramaikan Kejuaraan Panahan ke-1 Provinsi Kaltara. Acara yang bakal berlangsung sejak 29 – 30 Januari 2022 ini diharapkan dapat melahirkan bibit atlet andal panahan di provinsi termuda di Indonesia ini.

Ketua Panitia Kejuaraan Panahan ke-1 Provinsi Kaltara, Farida Silviawati menyampaikan, pelaksanaan kejuaraan panahan kali ini akan dilangsungkan di Stadion Andi Tjatjok. “Alhamdulillah sampai sejauh ini persiapan pelaksanaan sudah sesuai dengan apa yang diharapkan.

Acara kejuaraan panahan siap untuk digelarlah,’’ kata Farida sapaan akrab wanita yang juga sebagai Anggota DPRD Bulungan ini, Jum’at (28/1/2022).
Tak lupa, Farida mengatakan rasa terima kasih terhadap semua pihak yang mendukung terselenggaranya kejuaraan ke-1 ini.

Termasuk, di sini rasa terima kasih kepada semua pemerintah daerah (pemda) di Kaltara yang sudah mengirimkan masing – masing atlet terbaiknya.

“Harapan kami semoga semua bisa berjalan dengan baik. Tidak ada sesuatu hal yang menghambat jalannya kejuaraan ini,’’ harapnya.

Untuk diketahui, tambahnya, kejuaraan panahan ini merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) yang cukup digandrungi masyarakat di provinsi termuda di Indonesia ini.

Sehingga tak jarang selama pelaksanaan cukup banyak masyarakat yang hadir secara langsung menyaksikan kejuaraan tersebut. “Tapi, kami di panitia akan terus mengingatkan ke masyarakat ataupun panitia dan tamu undangan yang hadir. Di mana untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Sehingga jangan sampai acara yang diharapkan melahirkan bibit atlet andal di provinsi ini, justru terkendala akan penularan virus corona,’’ tutupnya.

REPORTER : IFA

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.