Home NasionalDaerahBanggai Demo Kantor Kejari Banggai, ARB Pertanyakan Kasus Dugaaan Kekerasan Santriwati dan KKN PDAM Banggai

Demo Kantor Kejari Banggai, ARB Pertanyakan Kasus Dugaaan Kekerasan Santriwati dan KKN PDAM Banggai

by swarakaltara

BANGGAI, SWARAKALTARA.COM – Aliansi Rakyat Bersatu demo Kantor Kejaksaan Negeri Banggai, Selasa 15 Januari 2022. Puluhan Mahasiswa dari beberapa kampus di Kabupaten Banggai ini meminta kejelasan terkait dugaan kasus pelaku kekerasan terhadap santriwati di Toili dan dugaan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) di tubuh PDAM Banggai.

“Hari ini kami meminta kejelasan ke pihak Kejari Banggai terkait dugaan kasus kekerasan santriwati di Toili dan dugaan KKN di PDAM Banggai” ungkap La Muhaidir, Kordinator Umum Aksi.

Lanjut, Xanana sapaan akrabnya mengatakan bahwa berkas kasus tersebut telah berlarut-larut di kantor Kejari Banggai dan Polsek Toili. Tak hanya itu, kasus dugaan KKN PDAM Banggai harus menjadi perhatian Kejari Banggai.

La Muhaidir juga akan melaporkan kasus dugaan Korupsi di Kabupaten Banggai kepada Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar dalam agenda kegiatannya di Kabupaten Banggai beberapa hari kedepan.

“Hari Kamis nanti wakil ketua KPK akan ke Kabupaten Banggai, kami akan melaporkan dugaan temuan kasus korupsi di Kabupaten Banggai” Tegasnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved